Scroll untuk baca artikel
News

Wiranto: Ada 100 Orang Eks Kader Partai Hanura yang Kini Pilih Jadi Caleg dari PPP

×

Wiranto: Ada 100 Orang Eks Kader Partai Hanura yang Kini Pilih Jadi Caleg dari PPP

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Ketua Dewan Pertimbangan Presiden RI Wiranto mengungkap setidaknya ada 100 orang eks kader partai Hanura yang kini pilih menjadi calon legislatif (caleg) dari PPP.

Mereka semua merupakan loyalisnya saat masih menjadi Ketua Umum Partai Hanura.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Hal tersebut diungkap Wiranto saat menemui Plt Ketua Umum Mardiono di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat pada Senin (1/5/2023) hari ini.

Awalnya, dia mengungkap banyak loyalisnya yang bingung sesuai dirinya meninggalkan partai Hanura.

Tentunya banyak sekali teman teman saya, kolega saya, yang saat ini juga masih bersama-sama saya menunggu untuk mau kemana ini. Karena semangatnya ada, kualitasnya ada, kesungguhannya ada, tekadnya ada tapi masih belum tau mau kemana untuk menyampaikan aspirasi politiknya itu,” ujar Wiranto.

Wiranto pun akhirnya memutuskan berbincang dengan ratusan loyalisnya tersebut.

Seusai berdiskusi panjang, akhirnya mereka semua memutuskan pilihannya bersama PPP.

“Sudah saya saring, saya ukur, banyak ya yang kurang lebih 100 lebih yang saya anggap punya potensi untuk terus berjuang dalam politik kemudian saya ajak berbincang-bincang dan ternyata pilihannya jatuh di Partai Persatuan Pembangunan,” jelasnya.

Nantinya, Eks Panglima TNI itu pun menyatakan loyalisnya itu akan bergerak hingga seluruh daerah di Indonesia.

Mereka akan bergerak bersama untuk bergabung bersama dengan PPP.

“Di daerah juga akan ada satu gerakan yang sama ya gimana ciri klub ini tinggal di kantor klub ini mengikuti saudara-saudaranya yang hari ini telah melakukan satu deklarasi untuk masuk sebagai keluarga besar PPP,” jelasnya.

“Oleh karena itu pada kesempatan yang sangat mulia ini, saya benar-benar menyampaikan hormat dan terima kasih kepada terutama Plt Ketua Umum PPP mardiyono yang telah terus-terus dan ikhlas ya menerima saudara-saudara saya untuk memperkuat posisi dari PPP,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….