Scroll untuk baca artikel
News

Valentino Rossi Turun Tangan saat Tahu Luca Marini Kena Ledek Alex Rins di MotoGP 2023

×

Valentino Rossi Turun Tangan saat Tahu Luca Marini Kena Ledek Alex Rins di MotoGP 2023

Sebarkan artikel ini

Legenda MotoGP asal Italia, Valentino Rossi turun tangan memberi respons ketika tahu adiknya, Luca Marini sempat diledek oleh Alex Rins.

Tepatnya pada seri ketiga MotoGP 2023 di Austin, ada satu momen unik antara Alex Rins (LCR Honda) dan Luca Marini (Mooney VR46) selepas balapan.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Saat berada di cooldown room sebelum naik podium, Luca Marini secara mengejutkan seolah menjadi wartawan dadakan bagi Alex Rins.

Pembalap yang akrab disapa Maro ini melontarkan beberapa pertanyaan kepada pemenang balapan di Circuit of The Americas (COTA), Alex Rins.

Marini kepo apa resep jitu keberhasilan Alex Rins bisa memenangi balapan MotoGP Amerika.

Rins pun seolah gerah diinterogasi, malah membawa nama-nama kakak tiri rider bernomor 10 tersebut, Valentino Rossi.

Mantan pembalap Suzuki Ecstar tersebut, meledek Luca Marini memiliki sifat kepo yang jauh lebih parah dari sang kakak, Valentino Rossi.

Jawaban Rins ini mengacu bahwa The Doctor termasuk pembalap yang selalu ingin tahu di grid.

Rossi tak segan memberikan banyak pertanyaan ke rider lain, soal teknik pembalap lain atau hal-hal teknis lainnya.

Dan menurut mantan rider Suzuki itu, rekan setim Marco Bezzecchi itu malah lebih kepo lagi dari legenda MotoGP tersebut.

Ini yang kemudian membuat Valentino Rossi turun tangan ketika namanya dicatut oleh Alex Rins.

Baginya adalah hal yang wajar jika Maro merasa penasaran atas keberhasilan Alex Rins menjadi juara di MotoGP Amerika 2023.

Marini tentu bertanya-tanya bagaimana Rins bisa memenangkan balapan 20 lap tersebut. Meski motor Ducati jauh lebih kencang, Marini kesulitan mengejar Rins yang memakai Honda RC213V.

“Luca (Marini) sangat ingin tahu, dia selalu mengajukan banyak pertanyaan,” terangnya, seperti yang dikutip dari laman Crash.

“Mencoba belajar dari orang lain, dia memiliki pendekatan yang sangat cerdas,” sambung pembalap pemilik 9 gelar juara dunia MotoGP.

“Dia ingin mencuri beberapa rahasia dari Rins tentang kemenangan di Austin, tapi Alex tidak mengatakan apapun padanya,” ujar pria berjuluk The Doctor.

Rossi belum lama ini muncul ke garasi timnya, Mooney VR46 untuk kali pertama di MotoGP 2023. Tepatnya saat balapan berlangsung di Jerez Spanyol.

Valentino Rossi merupakan owner dari Mooney VR46 Ducati. Timnya ini digawangi oleh dua pembalap yang juga jebolan dari sekolah balap The Doctor, VR46 Academy.

“Kembali ke sini sebagai pemilik tim pasti lebih santai daripada saat saya datang sebagai pembalap,” ujar empunya nomor #46.

“Saya sangat bangga dengan tim saya, Luca Marini dan Marco Bezzecchi, mereka bagus,” terang sang legenda.

Kini, MotoGP 2023 menyongsong seri kelima yang akan berlangsung di Le Mans Prancis akhir pekan ini.

Balapan di kandang Fabio Quartararo maupun Johann Zarco tersebut, memiliki peluang bagi rider Mooney VR46, Marco Bezzecchi menempel Francesco Bagnaia di puncak klasemen.

Bagnaia duduk di peringkat pertama bermodal 87 poin, unggul 22 angka dari Bezzecchi di urutan kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….