Scroll untuk baca artikel
NewsPendidikan

Semarakan Milad Ke-17, IPMI-TU Gelar Berbagai Perlombaan Guna Mempererat Silaturahmi Seluruh Kader

×

Semarakan Milad Ke-17, IPMI-TU Gelar Berbagai Perlombaan Guna Mempererat Silaturahmi Seluruh Kader

Sebarkan artikel ini
Pemotongan Pita Oleh Ketua Umum IPMI-Tu di Gorontalo

Rayakan Milad yang Ke-17 Ikatan Pelajar Indonesia Tojo Una-Una () di Gorontalo semarakan Milad dengan rangkaian kegiatan berbagai porlambaan olahraga dan kesenian(Minggu, 17 September 2023).

Kegiatan Milad  yang Ke-17 dilaksanakan dari tanggal 17 September-26 September 2023 di Sekretariat IPMI-TU Gorontalo. Berbagai perlombaan yang di adakan yaitu Futsal, Volly Ball, Catur, Takraw, Tarik Tambang, Vokal Group, Solo Akustik, Musikalisasi Puisi, dan Mobile Legends. Tujuan dari semua perlombaan ini di adakan agar lebih merekatkan persaudaraan sesama kader Tojo Una-Una di Gorontalo seperti yang tertuang dalam tema Milad tahun ini yaitu “Melalui hari lahir IPMI-TU yang Ke-17 dapat membangun kerja sama dan tali silaturahmi sesama kader”.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Ikdar W. Samangka selaku Ketua Umum IPMI-TU di Gorontalo dalam sambutannya berharap bahwa melalui kegiatan ini semoga tali persaudaran seluruh kader dapat terjaga dan semakin kuat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan perlombaan ini tidak ada sekat lagi antara senior dan junior sehingga persaudaran di IPMI-TU akan terus terjaga dan paguyuban ini terus mengakar ke bumi menjulang kelangit. Ungkap Ketua IPMI-TU.

Kegiatan Milad ini di ikuti oleh seluruh kader IPMI-TU di Gorontalo dan malam puncak dari kegiatan ini akan dilangsungkan pada  tanggal 26 September 2023 sesuai  dengan hari kelahirannya yaitu 26 September 2006 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….