Scroll untuk baca artikel
Pilkada Serentak 2024
Sport

Selamat! Tim Futsal IPMI-TU Juara Turnamen KPMM CUP Futsal Competition

×

Selamat! Tim Futsal IPMI-TU Juara Turnamen KPMM CUP Futsal Competition

Sebarkan artikel ini
IMG 20231005 WA0039
Maskot

Tim Futsal Paguyuban Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Tojo Una-Una (IPMI-TU) mendapat kemenangan juara 1 setelah bertanding melawan Paguyuban Kerukunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Lolak (KPMKL) pada final turnamen KPMM CUP Futsal Competition (Kamis, 5/10/2023).

Pada pertandingan yang di helat di lapangan TS Futsal di jalan Kalimantan, Tim Futsal IPMI-TU menang 7-4 atas Tim Futsal dari KPMKL.

SCROLL KEBAWAH UNTUK MEMBACA
Pilkada Serentak 2024
ADVERTISMENT

Gol-gol tersebut di cetak oleh Agus Kuna, Arya Bakari, Fazzad fatya arofa, Moh Taufik, dan Moh triyanto.

Tidak hanya menjadi pemenang juara 1 dalam pertandingan, Pemain terbaiknpun diperoleh dari salah satu pemain Tim Futsal IPMI-TU yakni Fazzad fatya arofa.

Ketua Umum IPMI-TU, Ikdar W. Samangka mengapresiasi perjuangan dari Tim Futsal IPMI-TU yang membuahkan hasil kemenangan juara 1.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih atas kerja keras dari semua Tim Futsal IPMI-TU yang membuahkan hasil juara 1 pada pertandingan futsal kali ini, kemenangan ini milik kita IPMI-TU” Tutur Ketua IPMI-TU.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Akses berita Penadata.com dengan cepat di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029Va9zUSzF6sn6FmtJPc1m. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *