Scroll untuk baca artikel
Health

Ramadan, Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Bagikan 13.630 paket Takjil di 227 SPBU

×

Ramadan, Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Bagikan 13.630 paket Takjil di 227 SPBU

Sebarkan artikel ini

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 2023, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian tengah (JBT) melakukan program Berbagi Takjil di SPBU yang ada di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Program ini secara serentak dilakukan pada Hari Sabtu (08/04).

“Berkenaan dengan Nuzulul Quran di hari ke 17 Ramadhan yang jatuh tepat di hari ini , Pertamina Patra Niaga JBT lakukan kegiatan yang baik di bulan suci ini dengan Berbagi Takjil di SPBU.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Kegiatan ini dilakukan di 227 SPBU yang ada di Jateng dan DIY,” ujar Marthia Mulia Asri, Pjs Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah dalam keterangannya, Minggu (9/4/2023).Marthia menambahkan, paket takjil yang diberikan di SPBU wilayah Provinsi Jateng dan DIY adalah sebanyak 13.630 paket.

Program Berbagi Takjil ini tidak hanya dilakukan di Jateng dan DIY, namun juga secara serentak dilaksanakan di seluruh SPBU di Indonesia. Terdapat 670 titik SPBU dengan total 38.700 paket takjil yang diberikan. “Semoga dengan adanya Program Berbagi Takjil ini, dapat sedikit menyegarkan masyarakat yang berpuasa dan sedang melakukan pengisian di SPBU ataupun yang sedang melintas di depan SPBU Pertamina,” tambah Marthia.

Budi, warga Kota Semarang, mengaku senang dengan adanya Program Berbagi Takjil ini. Budi mengaku sedang melakukan pengisian BBM di SPBU dan berdekatan dengan jam berbuka puasa sehingga mengambil takjil yang dibagikan secara gratis oleh Pertamina.

“Alhamdulillah adanya Program Berbagi Takjil ini bisa membatalkan puasa ketika mengisi BBM di SPBU. Terima kasih Pertamina untuk takjil yang dibagikan,” kata Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *