Scroll untuk baca artikel
News

Puncak Musra Digelar Besok, Projo: Publik Menunggu Siapa Capres yang Didukung Jokowi

×

Puncak Musra Digelar Besok, Projo: Publik Menunggu Siapa Capres yang Didukung Jokowi

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Relawan Pro Jokowi (Projo) akan mengumumkan dukungannya untuk Calon Presiden (Capres) pada Puncak Musyawarah Rakyat (Musra) yang rencananya digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).

Dalam wawancara eksklusif bersama Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra, Ketua Umum (Ketum) Projo Budi Arie Setiadi mengatakan acara yang akan dihelat besok itu tidak hanya akan menyerahkan nakma-nama kandidat calon Presiden (Capres) yang memenuhi kriteria, namun juga melakukan sinkronisasi dan harmonisasi.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

“Akhirnya pada puncak Musra ini kita lakukan sinkronisasi, harmonisasi, tentu kita rumuskan dan kita serahkan kepada Pak Presiden,” kata Budi, eksklusif kepada Tribunnews, Sabtu (13/5/2023).

Kendati demikian, kata dia, yang ditunggu publik saat ini adalah siapa Capres yang mendapatkan dukungan dari Jokowi.pada Pemilu 2024.

“Tapi yang pasti bahwa yang ditunggu publik siapa calon Presiden yang akan didukung oleh Pak Presiden Jokowi di Pemilu 2024 mendatang,” jelas Budi.

Budi kemudian menyampaikan bahwa sebenarnya Projo secara rutin setipa minggu melaporkan apa yang menjadi hasil dari Musra di tingkat provinsi

Laporan itu terkait perkembangan dinamika hingga isu yang selama ini menjadi harapan rakyat.

“Selain kepada media massa, kami juga mereport perkembangan-perkembangan dinamika, apa saja isu-isu yang menjadi harapan rakyat. Terutama program-program prioritas, agenda-agenda kebangsaan yang tiap minggu sudah kami laporkan ke Pak Presiden ketika kita menyelenggarakan Musra setiap minggu,” tegas Budi.

Sebelumnya Projo memang telah memulai rangkaian acara yang ditujukan untuk menjaring Capres dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 pada akhir Agustus 2022.

Budi menegaskan bahwa agenda besok adalah menyerahkan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait nama-nama yang sekiranya layak untuk dipertimbangkan sebagai kandidat Capres.

Namun nantinya semua keputusan itu menunggu arahan Jokowi terkait siapa yang akan didukung..

“Agendanya adalah bahwa kami para tokoh penggagas inisiator akan menyerahkan kepada Presiden Joko Widodo, selanjutnya kami menantikan alarm Pak Jokowi untuk siapa yang harus didukung pada Pemilu Presiden 2024,” papar Budi.

Nantinya, selain dihadiri Jokowi, puncak Musra ini akan dihadiri pula oleh Kepala Daerah termasuk Gubernur.

“Yang pasti Gubernur, Kepala Daerah, Wali Kota,” pungkas Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….