Scroll untuk baca artikel
News

Pesan Jokowi Untuk Partai Golkar: Jangan Terlalu Lama Pilih Capres Dan Cawapres

×

Pesan Jokowi Untuk Partai Golkar: Jangan Terlalu Lama Pilih Capres Dan Cawapres

Sebarkan artikel ini

PENADATA.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo () menyinggung soal pencalonan presiden dan wakil presiden jelang Pemilu 2024.

Hal itu disampaikannya pada peringatan HUT ke-58 Golkar di JIExpo, Kemayoran, , Jumat (21/10/2022).

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

“Jangan sembarangan memilih calon presiden dan wakil presiden, dan juga saya titip pesan, jangan terlalu lama-lama,” kata Joko Widodo.

Ia pun lantas berbicara soal keakraban antara ketu umum partai di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

mengatakan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dengan Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono begitu dekat dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Kendati sudah begitu dekat, KIB belum juga menentukan sosok capres dan cawapres yang bakal maju di mendatang.

“Saya dengar-dengar dan saya melihat tiap hari itu Pak Airlangga Hartarto rangkulan terus dengan Pak Mardiono dari PPP dan Pak Zulkifli Hasan dari PAN,” katanya.

“Jangan hanya rangkul-rangkulan terus. Tapi saya meyakini sebentar lagi pasti akan segera menentukan. Kita tunggu saja,” lanjut Jokowi.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan HUT Golkar ke-58 yang digelar di JIExpo Kemayoran, , Jumat (21/10/222).

Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan menjadi pemimpin tidaklah mudah.

Ia bahkan mengibaratkan sosok presiden seperti seorang pilot yang mengoperasikan pesawat terbang.

“Presiden itu seperti pilot, penumpangnya banyak sekali, seluruh rakyat Indonesia dan pilpres itu memilih pilot dan kopilot, ini yang tidak mudah sekarang ini,” kata Joko Widodo.

Jokowi meyakini bahwa Golkar akan memilih calon presiden dan cawapres yang bakal diusung merupakan tokoh yang sesuai dengan yang diharapkan.

“Saya juga meyakini bahwa yang akan dipilih oleh , capres maupun cawapres ini adl tokoh-tokoh yang benar. Silakan terjemahkan sendiri,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….