Scroll untuk baca artikel
News

“Peringati Hari Buruh, GmnI Cabang Touna Gelar Aksi Refleksi bersama para OKP dan Buruh di Touna”

×

“Peringati Hari Buruh, GmnI Cabang Touna Gelar Aksi Refleksi bersama para OKP dan Buruh di Touna”

Sebarkan artikel ini

-Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia () Kab. Tojo Una-una Melakukan aksi Refleksi memperingati .
Selasa, (2/5/2023).

Dalam aksi Refleksi Hari Buruh tersebut melakukan kolaborasi dengan OKP yang berada di Kab. Tojo Una Una di yaitu , yang di ketuai oleh sahabat Wahyu Lapangandong, yang di ketuai Jumadil sabon, yang di ketuai ikdar samangka, yang di ketuai Charlie J
Pangemanan.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Dalam aksi Refleksi ada beberapa OKP tersebut membentuk 1 aliansi yang bernama AROMMA ( Aliansi organisasi mahasiswa dan masyarakat Tojo una-una) adapun isu central yang di angkat dalam aksi refleksi antara lain:

  1. Stop tindakan korporat dan birokrat yang merampas hak-hak buruh
  2. Buruh bukan budak korpot dan birokrat

Titik kumpul peserta aksi permandian malotong sekitar pukul 14.30 wita dan rute yng di lewati tugu bundaran Ampana, putar Dondo depan Alfamidi dan titik terakhir aksi perempatan pertokoan.

Demi menjaga ritme perjuangan berikut poin-poin tuntutan-tuntutan yang di paparkan dalam aksi demonstrasi refleksi Hari Buruh antara lain :

  1. Tolak tindakan kesewenang wenangan terhadap seluruh buruh
  2. Seluruh buruh berhak mendapatkan yang sama tanpa diskriminasi dari Pihak korporat
  3. Hentikan PHK sepihak terhadap buruh/ pekerja waktu tertentu
  4. Mendesak Disnakertrans kab.Tojo una-una untuk membuat UMK di kab.Tojo una-una
    5.Korporat wajib memberikan cuti hait kepada buruh perempuan

Dalam Aksi Refleksi tersebut yang menjadi Korlap aksi bernama Anwar, moderator aksi Charlie j Pangemanan , orator masing masing ketua organisasi dalam. Orator aksi tersebut bergilir yang. Pertama Wahyu lapangandong, yang kedua ikdar samangka, yang. Ketiga bung Dayat, yang ke empat kanda Jumadil sabon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….