Scroll untuk baca artikel
News

Mario Dandy Ngaku Menyesal Aniaya David

×

Mario Dandy Ngaku Menyesal Aniaya David

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Mario Dandy Satriyo alias MDS (20) ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17). Polisi menyebut Mario Dandy mengaku menyesal telah menganiaya David.
“Pas kemarin aku tanya ‘kamu nyesel?’ ‘ya nyesel-lah, Bu’,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Sabtu (25/2/2023).

Menurut Nurma, raut muka Mario juga menunjukkan rasa menyesal. Dia mengatakan Mario sudah mengakui telah memukul David.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Sementara itu, pengacara Mario Dandy, Dolfie Rompas, mengatakan kliennya ingin meminta maaf kepada David. Dia menyebutkan Mario sudah menyadari perbuatan penganiayaan terhadap David.

Ya dia sangat ingin menyampaikan maaf ya, karena mungkin dia sadari hal itu. Tetapi kan tidak bisa, karena beliau sedang dalam proses hukum ya kan. Dan David juga masih di rumah sakit,” kata Dolfie.

Kondisi Terkini David
Sebelumnya, pihak keluarga mengungkapkan kondisi terkini David, korban penganiayaan anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satrio (20). Paman David, Rustam, mengatakan saat ini kondisi David sudah lebih baik.

“Saat ini David itu masih di ICU, cuma sejak kemarin itu lihat dokter juga sudah tidak memberikan obat penenang lagi karena mau melihat responsnya David,” ujar Rustam di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Rustam mengatakan David sudah mulai merespons dengan gerakan-gerakan. Dia berharap kondisi David dapat lebih membaik lagi.

“Alhamdulillah ada respons ya. Jadi kita optimis-lah dia sadar. Sebenarnya ya kita serahkan ke tim dokter lagi. Tadi juga kita udah ngecek, sekarang itu udah mulai ada gerakan mata dan lain-lain, ada respons dan itu sesuatu yang positif,” kata dia.

“Jadi tadi sih mata sempat terbuka terus tertutup lagi, terus ada gerakan kaki gitu,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….