Scroll untuk baca artikel
News

Mardiono Sebut Tak Lakukan Pembahasan Soal Cawapres saat Bertemu Wiranto

2
×

Mardiono Sebut Tak Lakukan Pembahasan Soal Cawapres saat Bertemu Wiranto

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membantah membahas soal calon wakil presiden (cawapres) bareng mantan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto.

“Tidak ada yang minta harus ini minta harus itu apalagi tadi yang disebutkan membahas itu (cawapres) tidak ada,” kata Mardiono di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Senin (1/5/2023).

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Mardiono menjelaskan kunjungan Wiranto ke DPP PPP murni untuk memastikan Pemilu 2024 adalah pesta bagi seluruh rakyat Indonesia sebagai pemegang kedaulatan.

Kemudian hasilnya pula itu akan dinikmati eh oleh rakyat Indonesia itu yang menjadi rakyat memiliki kedaulatan,” ujarnya.

Adapun Wiranto mendatangi markas PPP untuk menyerahkan delapan anak buahnya untuk menjadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PPP di 2024.

Kepada Mardiono, Wiranto berharap delapan anak buahnya tersebut bisa dididik agar menjadi pemimpin bagi masyarakat.

Secara resmi saya serahkan anggota saya kepada Pak Ketua agar dapat dididik dan dapat dimatangkan agar menjadi pemimpin-pemimpin yang berguna bagi masyarakat,” ucapnya.

Dia berterima kasih kepada Mardiono lantaran telah menerima anak buahnya untuk bergabung dan memperkuat posisi PPP.

“Saya memang ikut berdoa mudah-mudahan ya mereka-mereka ini bisa memberikan tambahan kekuatan,” ujar Wiranto.

Lebih lanjut, Wiranto berharap agar delapan anak buahnya tersebut bisa berjuang melalui PPP demi mewujudkan aspirasi politiknya.

“(Semoga) bisa memberikan hasil baik dari Partai Persatuan Pembangunan tentunya nanti akan berjuang untuk mendapatkan satu cita-cita yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *