Scroll untuk baca artikel
News

Lembaga Pendidikan Didorong untuk Terus Tingkatkan Kualitas SDM Indonesia

×

Lembaga Pendidikan Didorong untuk Terus Tingkatkan Kualitas SDM Indonesia

Sebarkan artikel ini

JAKARTA Lembaga pendidikan harus terus berperan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia, khususnya Jakarta.

Meski ibu kota negara berpindah, Jakarta disebut masih menjadi pusat perekonomian nasional.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Untuk itu lembaga pendidikan harus benar-benar bekerja keras untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia khususnya Jakarta,” kata pimpinan jajaran Lembaga Pendidikan Perhotelan dan Houspitality Visigo Academy Syafii Efendi, dalam keterangannya Jumat (31/3/2023).

Syafii Efendi turut menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah bekerja keras untuk mencarikan solusi bagi anak muda, khususnya bagi yang belum memiliki pekerjaan.

Sementara itu, Direktur Visigo Jakarta Mochammad Haula menyampaikan setelah Covid-19 mereda, perkembangan tren Pariwisata mulai meningkat, termasuk dalam dunia perhotelan.

“Ini menjadikan peluang untuk mahasiswa yang konsen terhadap pendidikan profesional pariwisata. Dengan peluang kerja dalam dan luar negeri yang terbuka lebar menjadikan masa depan lebih cerah,” ujarnya.

Ada pun, Lembaga Pendidikan Perhotelan dan Houspitality VisiGo Academy beberapa waktu lalu telah diluncurkan di Jakarta.

Lembaga tersebut berkomitmen menjadikan lulusannya dapat diserap secara optimal di dunia kerja baik dalam maupun luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….