Scroll untuk baca artikel
News

KPU Jateng Terima Berkas Pendaftaran Bacalon DPD RI Lamatus Shobah Dimyati Rois

×

KPU Jateng Terima Berkas Pendaftaran Bacalon DPD RI Lamatus Shobah Dimyati Rois

Sebarkan artikel ini

Semarang – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah telah menerima berkas pendaftaran bakal calon DPD RI asal Kabupaten Kendal, Lamatus Shobah Dimyati Rois, Rabu (10/5/2023).

Bakal Calon Anggota DPD yang mengusung tagline LDR atau singkatan dari Lamatus Shobah Dimyati Rois tiba di kantor KPU Jateng sekira pukul 14.09 WIB.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Kedatangannya, disambut hangat oleh jajaran KPU Jateng.

Usai 30 menit lebih menunggu, KPU Jateng menyatakan berkas pendaftaran diterima.

“Setelah diperiksa oleh tim, kami menyatakan pendaftaran bakal calon anggota DPD atas nama Lamatus Shobah Dimyati Rois diterima,” kata Ketua KPU Jateng, Paulus Widiyantoro selepas acara, Rabu (10/5/2023).

Paulus bersama tim kemudian memberikan tanda terima yang disaksikan oleh Bawaslu Jateng.

Lamatus Shobah Dimyati Rois pun merasa lega seusai dinyatakan lolos pendaftaran.

Pihaknya memperoleh 6.800 suara yang telah terverifikasi.

“Kita sesuai prosedur yang ada. Semisal menemukan kesulitan di lapangan kita konsultasi ke KPU,” katanya di kantor KPU Jateng, Rabu (10/5/2023).

Ia yang memiliki latar belakang petani, bakal semaksimal mungkin memperjuangkan kesejahteraan petani dan buruh di Jateng.

Menurutnya, sektor pertanian, perikanan hingga buruh wajib mendapatkan kesejahteraan.

“Kita tahu di Jateng banyak buruh migran. Kita perlu kaitannya peningkatan kualitas sehingga bisa meningkatkan income bagi buruh,” imbuhnya.

Meski menjadi penantang baru dalam perpolitikan, ia sedikitpun tak merasa gentar.

Baginya, mau tak mau semua bakal calon harus siap menghadapi perpolitikan saat pemilu.

“Semua punya visi dan misi masing-masing, selain berusaha saya juga berserah diri. Karena pemilih adalah masyarakat,” tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….