Scroll untuk baca artikel
News

Ketua KPU Boalemo Tekankan KPPS Fokus Jalankan Tugas Sesuai Tahapan dan Regulasi

×

Ketua KPU Boalemo Tekankan KPPS Fokus Jalankan Tugas Sesuai Tahapan dan Regulasi

Sebarkan artikel ini
Foto : Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Boalemo Di Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan KPPS dan Training Of Trainers Fasilitator bagi PPK dan PPS Di Putra Tunggal (23/01)

PENADATA.COM, BOALEMO – Ketua Kabupaten Boalemo, , menekankan agar KPPS lebih fokus dalam menjalankan seluruh tugas sesuai tahapan dan regulasi yang mengatur.

Hal tersebut disampaikannya saat menggelar rapat koordinasi persiapan pelantikan KPPS dan training of trainers fasilitator bagi dan dalam hal bimbingan teknis pemungutan, penghitungan, rekapitulasi penghitungan suara dan penggunaan aplikasi sistem informasi rekapitulasi (SIREKAP) untuk tahun 2024.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Dalam agenda yang bertempat di Putra Tunggal Hotel tersebut, Yuyun menegaskan bahwa saat pelaksanaan pencoblosan nanti, hanya ada KPPS, Saksi Partai dan PTPS yang berada di dalam TPS, selain itu, kata Yuyun, tempatnya diluar TPS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….