Scroll untuk baca artikel
News

Kementerian Agama Siapkan 23 Bus Untuk Program Mudik Bersama, Tujuan Utamanya Jawa Tengah

×

Kementerian Agama Siapkan 23 Bus Untuk Program Mudik Bersama, Tujuan Utamanya Jawa Tengah

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menyebut pihaknya bakal meluncurkan program mudik bersama.

Mudik bersama tersebut utamanya untuk tujuan wilayah Jawa Tengah.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

“Kita hari ini sekaligus meluncurkan mudik bersama. Nanti kita juga akan mengadakan 23 bus insyaallah tujuan mudik terutama Jawa Tengah,” kata Menag Yaqut kepada awak media di Kantor Kemenag, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2023).

Tujuan utama Jawa Tengah itu dikatakan Menag Yaqut sesuai dengan yang disampaikan Menteri Perhubungan.

“Bagaimana sesuai dengan apa yang disampaikan Kementerian Perhubungan mudik terbanyak akan ke Jawa Tengah. Semoga kita juga masih bisa iktiharkan untuk bisa menambah bantu suadara-saudara kita yang ingin pulang di lebaran nanti,” katanya.

Diketahui Mudik Berkah Kemenag merupakan program mudik bersama yang mengulang suksesnya mudik yang dilaksanakan Kemenag tahun lalu bekerjasama dengan ormas keagamaan Nahdhatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah.

Tahun 2023, sebanyak 22 bus dari BRI (15 bus), Bank Mandiri (5 bus) dan BSI (2 bus) yang akan mengantarkan pemudik ke sejumlah kota. Pelepasan Mudik Berkah Kemenag 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 18 April 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….