Scroll untuk baca artikel
News

Kecelakaan Maut di Oebobo Kota Kupang Menewaskan Pelajar Pengendara Motor

×

Kecelakaan Maut di Oebobo Kota Kupang Menewaskan Pelajar Pengendara Motor

Sebarkan artikel ini

Pelajar berinisial JPK (14) meninggal dunia dalam kecelakaan maut di di Jalan Bajawa, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Jumat 14 April 2023 sekira pukul 12.00 Wita.

Korban alami kondisi luka robek di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Korban tewas tergilas ban truk Izusu Elf Nopol DH 9072 AC .

Kasatlantas Polresta Kupang Kota, Kompol Imanuel Sacharias mengatakan, kronologis kejadian itu berawal saat sepeda motor Suzuki Smash Nopol DH 5881 H yang dikendarai korban bergerak dari arah Jalan Frans Seda menuju kearah SMAN 5.

Setibanya di TKP diduga sepeda motor tersebut oleng lalu jatuh di atas badan jalan sehingga pengendara sepeda motor juga ikut terjatuh di atas badan jalan dan masuk ke jalur kanan.

“Akibatnya pengendara sepeda motor ditabrak mobil dum truck yang bergerak dari arah berlawanan,” katanya.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengemudi truk langsung mengamankan diri di Polsek Kelapa Lima,” ujarnya.

Pengemudi mobil Dum Truk Isuzu Primus Abi (32) saat dimintai keterangan menjelaskan jika pada saat itu dirinya melihat korban yang mengendarai sepeda motornya bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

Mendekati TKP, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh dan terseret ke jalur arah mobilnya sehingga ban belakang mobil menabrak korban.

“Saat itu saya melihat sepeda motor tersebut bergerak dengan kecepatan kencang dari arah berlawanan, mendekati TKp sepeda motor tersebut oleng lalu terjatuh.

Saat terjatuh pengendara sepeda motor terseret ke jalur saya sehingga ban belakang mobil truk saya menabrak korban,” kata pengemdi saat dimintai keterangannya.

Kompol Imanuel mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus karena belum menemukan saksi.

Untuk sementara, pihaknya telah mengamankan barang bukti satu unit mobil dan satu sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….