Scroll untuk baca artikel
News

Jokowi dan Pemimpin Negara ASEAN Joy Sailing Menikmati Sunset Labuan Bajo

×

Jokowi dan Pemimpin Negara ASEAN Joy Sailing Menikmati Sunset Labuan Bajo

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengajak para pemimpin Negara ASEAN Joy Sailing menikmati sunset di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (10/5/2023).

Di atas Kapal Pinisi Ayana Lako Dia, Presiden Jokowi dan para pemimpin negara ASEAN duduk dikursi melingkari meja panjang.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Hidangan minuman tertata di atas meja tersebut.

Mereka ditemani para pendamping pimpinan negara ASEAN.

Mereka tampak berbincang santai sambil menikmati sunset yang posisi berada di belakang PM Malaysia Anwar Ibrahim.

Mereka yang tampak hadir di antaranya Perdana Menteri (PM) Kamboja Hun Sen, PM Laos Sonexay Siphandone, PM Malaysia Anwar Ibrahim, Presiden Filipina Ferdinand Marcos, Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah, PM Singapura Lee Hsien Loong, Wakil PM Thailand Don Pramudwinai, PM Vietnam Pham Minh Chinh, serta Perdana Menteri Timor Leste Taur Matan Ruak.

Selain itu para pendamping yang hadir yakni, Ibu Negara Iriana Jokowi, Bun Rany Hun Sen dari Kamboja, Vandara Siphandone dari Laos, Wan Azizah Wan Ismail dari Malaysia, Louise Araneta Marcos dari Filipina, dan Ho Ching dari Singapura.

Setelah mengikut Joy Sailing dan menikmati sunset, para pemimpin negara ASEAN dan pendamping mengikuti acara welcome dinner yang berlangsung di Hotel Ayana Labuan Bajo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….