Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Ini Alasan Hermanto Tanoko Investasi Ke Merry Riana Untuk Mengembangkan Dunia Pendidikan Di Indonesia

×

Ini Alasan Hermanto Tanoko Investasi Ke Merry Riana Untuk Mengembangkan Dunia Pendidikan Di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Merry Riana
Fotp : Dokumentasi Pribadi (Merry Riana)

, pusat pengembangan diri untuk anak & remaja yang didirikan oleh , dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan , yang didirikan oleh Pak Hermanto Tanoko, seorang konglomerat asal Surabaya. Dalam langkah yang menandai sebuah tonggak bersejarah di dunia pendidikan di Indonesia, akan memanfaatkan dukungan dan sumber daya dari untuk memperluas dampak positifnya di dunia pendidikan

Tan Corp adalah perusahaan yang memiliki 8 Sub Holding, 41 Bisnis Usaha, dan lebih dari 100 merek ternama, seperti Avian, No Drop, Cleo, Tanrise Property, Tanly Hospitality, VASA Hotel, Manzone, serta beberapa produk yang telah menyebar ke seluruh wilayah di Indonesia. Keberhasilan dan integritas Tan Corp yang telah terbukti dalam bisnisnya menjadi dasar utama bagi Education dalam memilih Tan Corp sebagai mitra strategis.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

“Dengan hadirnya Pak Hermanto Tanoko dan Tan Corp sebagai strategic investor Merry Riana Education, tentunya ini akan membantu kami untuk mengembangkan bisnis lebih jauh dan memberikan dampak positif yang berarti di dunia pendidikan di Indonesia,” ujar Merry Riana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….