– Pengurus Beladiri Kempo Indonesia Provinsi Gorontalo sukses selenggarakan iven fight series 2022 yang dihelat di selasar Kanwil Kemenkumham Sabtu 31 Desember 2022.

Fight Series 1 BKI Gorontalo

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakata Bapak Bagus Kurniawan, A.MD.I.P., S.SOS.M.A.

“Mari kita dukung bersama-sama kegiatan positif seperti ini. Kegiatan ini menjadi ajang bagi para atlit untuk mengasah dan mengembangkan potensi diri sehingga perlu didukung oleh seluruh pihak terkait.” Ungkap Bagus Kurniawan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dalam kesempatan tersebut ia juga menambahkan, pelaksanaan kegiatan ini juga menjadi ajang penjaringan atlit-atlit berbakat yang bisa mewakili nama Gorontalo di tingkat Nasional hingga Internasionall.

“Ini adalah kesempatan bagi para atlit-atlit berbakat untuk bersaing agar dapat terpilih mewakili Provinsi Gorontalo ditingkat Nasional hingga ke tingkaat dunia.”

Kegitan ini mempertandingkan sebanyak 40 partai yang terbagi menjadi tiga kelas yakni kelas junior putra, junior putri, junior putra, junior putri dan kelas bebas.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan Kormi yakni Sekretaris Umum KORMI Provinsi Gorontalo, Bapak Ir. M. Rijal Sukri, yang juga menyerahkan sertifikat dan medali sekaligus menutup kegiatan Fighting Series 1 BKI Gorontalo tersebut.

Penyerahan medali dan sertifikat oleh Sekretaris Umum Kormi Provinsi Gorontalo Rijal Sukri

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Umum Kormi Provinsi Gorontalo Rijal Sukri mengatakan bahwa Komite Olahrga Rekreasi Indonesia atau Kormi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya sebagai perwakilan Kormi Provinsi Gorontalo sangat mengapresiasi kegiatan ini dan tentunya kita semua berharap Beladiri Kempo Indonesia akan kembali membawa nama Provinsi Gorontalo di tingkat Nasional pada Fornas 2023 di Jawa Barat Pada bulan Juli nanti” ungkapnya

Sekretaris Umum Kormi Provinsi Gorontalo Rijal Sukri saat menutup Fight series 1 Beladiri Kempo Indonesia Provinsi Gorontalo

Rifal juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan kegiatan tersebut dan berharap di fornas jawa barat nanti bki akan kembali menjadi penyumbang pedali terbanyak seperti pada fornas Palembang.

“Saya juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini, kepada ketua BKI Provinsi Gorontalo, Bapak Muhammad Yusuf, kepada paara panitia, para orang tua dan yang lainnya. Mari kita dukung para atlit-atlit ini agar BKI menjadi unggulan, berprestasi, tidak hanya pada ajang fornas mendatang juga pada kejuaraan-kejuaraan tingkat Nasional lainnya bahkan hingga Internasional” tutupnya.