Scroll untuk baca artikel
News

Dua Ustaz di Ponpes Padanglawas Sumut Diduga Cabuli 24 Santri

×

Dua Ustaz di Ponpes Padanglawas Sumut Diduga Cabuli 24 Santri

Sebarkan artikel ini

Medan, Dua ustaz di Pondok Pesantren Al Mustajabah, Desa Hutaraja Lamo Simarancar Padang Lawas, Sumatera Utara, diduga mencabuli 24 santri.
Kasat Reskrim Polres Padang Lawas AKP Hitler Hutagalung mengatakan dua ustaz tersebut yang berinisial SD (30) dan MS (26) telah ditangkap polisi.

“Keduanya diamankan karena diduga melakukan pencabulan terhadap 24 santri di pondok pesantren tersebut,” kata AKP Hitler , Senin (6/3).

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Hitler menyebutkan dugaan pencabulan itu terungkap saat sejumlah orang tua korban mendengar cerita tak mengenakkan yang dialami anak mereka di pesantren tersebut.

Orang tua itu kemudian mengecek cerita tersebut dan akhirnya mendapatkan informasi soal dugaan pencabulan.

“Jadi orang tua dari salah satu siswa mendengar ada berita berita negatif di pesantren itu. Lalu dicek sama orangtuanya. Ditanya-tanya itulah baru dapat informasi itu,” ucapnya.

Hitler menuturkan berdasarkan penyelidikan, ada 24 santri yang jadi korban. Seluruh korban masih berusia di bawah umur.

“Seluruh korban masih berusia di bawah umur, yakni usia 14-16 tahun,” katanya.

Dia mengatakan penyidik masih mendalami kasus dugaan pencabulan itu dengan memeriksa sejumlah saksi. Ia meminta untuk santri lainnya agar segera melapor jika menjadi korban.

“Kasusnya masih dalam pendalaman. Untuk sementara jumlah korban 24 orang, itu yang kita dapat dari kepala sekolahnya. Nanti akan dilakukan gelar perkara lagi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….