Scroll untuk baca artikel
News

Dirikan Posko Pemenangan, Tuti Nusandari Roosdiono Siap Menangkan PDI Perjuangan Di 2024

×

Dirikan Posko Pemenangan, Tuti Nusandari Roosdiono Siap Menangkan PDI Perjuangan Di 2024

Sebarkan artikel ini

Semarang – Sebagai bentuk kesiapan meraih kemenangan pada Pemilu 2024, Tuti Nusandari Roosdiono mendirikan posko pemenangan yang berada di Kota Semarang.

Posko yang berada di Kelurahan Lampertengah, Kecamatan Semarang Selatan, tersebut diresmikan langsung oleh Tuti Nusandari Roosdiono, Minggu (29/01/2023).

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Hadir dalam peresmian posko tersebut, Tuti Nusandari Roosdiono, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jateng 1. Wisda Pridatoe, S.M., selaku wakil sekretaris DPC PDI Perjuangan kota Semarang. Sis Budiyono, Ketua Tenaga Ahli Tuti Nusandari Roosdiono.

Supriyadi selaku Ketua Tim Pemenangan Tuti Nusandari Roosdiono Kota Semarang. 16 Koordinator kecamatan dari Tim Tuti Nusandari Roosdiono Kota Semarang. Juga perwakilan dari RT dan RW yang berada di Lingkungan Posko Pemenangan.

Didirikannya posko ini adalah bukti keseriusan kami dalam menghadapi Pemilu 2024. Juga sesuai dengan instruksi Ketua Umum kami, Ibu Megawati Soekarnoputri, bahwa sebagai kader partai, kami harus mendekatkan diri kepada rakyat.

Posko ini akan menjadi wadah bagi Sahabat Tuti Nusandari Roosdiono untuk menampung aspirasi masyarakat yang berada di Kota Semarang.” ujar Tuti dalam sambutan sambutannya

Anggota Komisi IX DPR RI tersebut menegaskan, posko pemenangan tersebut diharapkan dapat mempermudah koordinasi antarkader, seluruh elemen partai, masyarakat, dan agar strategi pemenangan berjalan dengan baik dan efektif.

Tuti juga berharap, kehadiran posko tersebut bisa dimanfaatkan bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan Negara ini, melalui aspirasi-aspirasi yang mereka sampaikan melalui posko tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….