Scroll untuk baca artikel
News

Dengar Suara Bergetar, Kapolri Minta Maaf Atas Perbuatan Anggota yang Sakiti Hati Masyarakat

×

Dengar Suara Bergetar, Kapolri Minta Maaf Atas Perbuatan Anggota yang Sakiti Hati Masyarakat

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta maaf atas perbuatan anggotanya yang sudah menyakiti hati masyarakat.

Hal itu diucapkan Listyo dengan suara bergetar di depan Presiden Joko Widodo saat puncak perayaan HUT ke-77 Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (1/7/2023).

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Tak ada gading yang tak retak, untuk itu dengan segala kerendahan hati kami mengucapkan permohonan maaf atas perbuatan yang menyakiti hati masyarakat,” kata Listyo.

Oleh karena itu, Sigit pun berjanji bahwa Polri akan terus berbenah menuju arah yang lebih baik.

Tidak hanya itu, Sigit juga menyebutkan bahwa pihaknya akan teguh memegang amanah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Amanah itu ialah Polri bukan hanya sekadar profesi, melainkan juga jalan pengabdian kepada masyarakat dan negara.

“Melalui momentum hari Bhayangkara ke-77 Polri berkomitmen untuk terus menjaga amanah dan harapan masyarakat terhadap setiap pelaksanaan tugas sebagaimana pesan Bapak Presiden Republik Indonesia yang selalu tertanam di hati bahwa polisi bukan sekedar profesi tapi sebuah jalan untuk mengabdi,” pungkasnya.Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mewanti-wanti kepada Polri untuk tetap berhati-hati dalam bersikap.

Hal ini dikatakan Jokowi saat memimpin upacara Hari Bhayangkara ke-77 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023).

Wanti-wanti itu diberikan Jokowi karena Korps Bhayangkara adalah institusi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Setiap saat anggota Polri bersentuhan dengan rakyat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tapi Polri juga diawasi. hati-hati sekarang ini segala sesuatu bisa direkam, bisa disebarkanluaskan, gerak-gerik Polri sekeceil apapun tidak bisa ditutup-tutupi,” kata Jokowi di GBK, Sabtu (1/7/2023).

Jokowi mengatakan nantinya jika ada sikap negatif yang muncul dan diketahui masyarakat, maka akan berpengaruh kepada tingkat kepercayaan.

“Sehingga kepercayaaan kepada Polri akan selalu diuji itu menjadi hal yang penting,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….