PENADATA.COM – Penyanyi sekaligus aktris, IU membagi pandangannya tentang sosok aktor .

Diketahui, kini keduanya membenarkan sedang menjalin hubungan asmara.

IU mengatakan berteman baik dengan sejak lama.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Dia adalah seorang kolega untuk waktu yang lama, dan kami membangun perasaan positif sambil mengandalkan satu sama lain,” kata IU dikutip dari , Minggu (1/1/2023).

Menurut IU, Lee Jong Suk bukan hanya sekedar teman biasa, dia sudah menjadi support system-nya selama ini.

“Dia adalah orang yang dapat diandalkan dan imut yang telah mendukung saya sejak lama, selalu mengatakan bahwa saya luar biasa, dan mengirimi saya dorongan yang tulus,” lanjutnya.

Lebih lanjut IU meminta maaf apabila pemberitaan ini menggegerkan penggemarnya (UAENA) dan baru buka suara sekarang.

Terakhir, IU berharap 2023 akan jauh lebih dari tahun sebelumnya.

Ia juga berterima kasih kepada UAENA karena selalu mendukungnya selama ini khususnya di 2022.

“Selamat Tahun Baru semuanya. Di tahun 2022, yang telah menjadi tahun lalu, saya sangat senang bertemu dengan Anda untuk pertama kalinya dan melihat Anda dari dekat. Saya tidak akan pernah melupakan saat-saat yang sangat membahagiakan itu,” pungkas IU.

Buat Para Cewek 12 Tanda Kalau Teman Cowokmu Diam Diam Menyukaimu Hipwee
Buat para cewek 12 tanda kalau teman cowokmu diam diam menyukaimu perasaan suka bisa jadi muncul ketika kamu terbiasa berteman dengan lawan jenis hal ini tentu saja sangat lumrah terjadi setelah kalian sudah memiliki hubungan yang baik sebagai teman dan sahabat perasaan sayang dan cinta sering tak bisa ditolak kemunculannya

Tanda Tandanya Dia Mulai Menyukaimu Lebih Dari Sekadar Sahabat
Sulit memang mengatakannya dan memastikan apakah benar dia juga memiliki perasaan yang sama denganmu ada beberapa tanda yang mungkin tipis tipis tapi bisa menjadi indikasi mungkin dia sudah mulai menganggap dirimu lebih dari sekedar teman baik berikut ini tanda tandanya sahabat mulai menyukaimu lebih dari sekedar teman dekat

9 Tanda Sahabat Bakal Jadi Cinta Bikin Deg Degan Bacanya Idn Times
1 nyaman menghabiskan waktu bersama amazon com setiap sahabat pasti merasa nyaman bersama pergi konser bersama nonton film bersama bikin tugas bersama cari buku bersama dan kamu tidak pernah bosan bersamanya kalian memiliki banyak persamaan sehingga merasa nyaman menjalin persahabatan

Dulu Teman Kini Jadi Pacar Lee Jong Suk Jatuh Cinta Dengan
Dulu lee jong suk dan lee ji eun memang berteman baik sejak usia mereka 20 tahunan namun kini status sahabat telah berubah menjadi kekasih bahkan lee jong suk mengatakan tak bisa mengilangkan

12 Cara Menyikapi Mantan Pacar Yang Jadian Sama Sahabat Sendiri Idn Times
Bukan mengurusi kisah baru antara mantan dan sahabat 2 luangkan waktu untuk diri sendiri malah aneh sih jika kamu tidak merasa sedih saat sahabat dekat mengaku telah berpacaran dengan mantan hubungan persahabatan kalianlah yang akhirnya dipertaruhkan bisa jadi kamu n merasa marah kecewa benci dan sedih

20 Quotes Tentang Sahabat Jadi Cinta Bikin Hati Baper Idn Times
Kamu bisa memiliki atau bahkan kehilangan keduanya secara bersamaan jangan tinggalkan sahabatmu hanya karena ingin memiliki cinta seseorang nilai persahabatan tak akan pernah bisa ditukar jika kamu mencintai sahabatmu jangan kehilangan dia karena hanya sedikit orang yang mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan hidup mereka dengan

Dari Sahabat Jadi Pacar Begini Perasaan Iu Tentang Lee Jong Suk
Dari sahabat jadi pacar begini perasaan iu tentang lee jo bicara soal sponsor untuk aprilia racing di motogp massim firasat sebelum sang nenek meningg 4 penerbangan ke soetta dialihkan ke palembang imbas cuaca simak bacaan lengkap surat yasin ayat 1 83 teks arab lat

100 Lagu Motivasi Belajar Dari Barat Korea Hingga Indonesia Bisa Jadi
Dari sahabat jadi pacar begini perasaan iu tentang lee jong suk okezone bicara soal sponsor untuk aprilia racing di motogp massimo rivola kami layak mendapatkan firasat sebelum sang nenek meninggal minta tak pergi okezone

Dari Sahabat Jadi Pacar Begini Perasaan Iu Tentang Lee Jong Suk
Dari sahabat jadi pacar begini perasaan iu tentang lee jong suk penyanyi sekaligus aktris iu membagi pandangannya tentang sosok aktor lee jong suk minggu 1 januari 2023 15 11 wib

5 Pria Yang Pernah Dirumorkan Pacaran Dengan Iu Siapa Paling Cocok
Dalam sebuah wawancara wooyoung sendiri mengaku memang sempat mengajak iu makan bersama setelah syuting namun karena adanya rumor kencan iu jadi merasa canggung kala itu melihat interaksi menggemaskan antara iu dan wooyoung tak sedikit penggemar yang berharap keduanya jadian di dunia nyata 2 eunhyuk x27 super junior x27

7 Ciri Sahabat Cowok Yang Menyimpan Perasaan Cinta Secara Diam Diam
1 selalu hadir meskipun sibuk sahabat adalah teman suka maupun duka menjalin pertemanan dengan seseorang dalam hitungan tahun tentu membuat anda bisa mengenal dirinya dengan baik termasuk sifat maupun kebiasaan kebiasannya tanpa disadari anda pun bak tak memiliki batasan dengannya

Kalau Kamu Cewek Yang Punya Sahabat Cewek Dan Cowok Hal Hal Hipwee
3 tantangannya punya sahabat cewek itu saat kalian sedang rapuh bersama kalau udah begini jadi bingung harus minta tolong ke siapa nemenin dan nganterin via flickr com kamu eh tin gue lagi pms nih lu jemput gue dong kram nih perut gue

Tentang Pacar Dan Sahabat Alasan Mengapa Kamu Enggak Seharusnya
Kamu akan penasaran dengan reaksi si pacar waktu kamu melakukan kontak fisik yang bersifat intim dan penuh rasa sayang lain halnya ketika kamu memacari sahabatmu karena kamu dulunya enggak pernah menganggap dia sebagai seseorang yang lebih dari sekadar teman karenanya kontak fisik yang bersifat intim justru malah bisa membuat kalian merasa

Anda Menyukai Pacar Sahabat Begini Etikanya Tempo
7 tanda anda jadi pacar cadangan 6 tanda kamu harus memutuskan hubungan dengan pacar lalu bagaimana anda bisa tetap berteman dengan sahabat kalau menyukai kekasihnya dilansir dari teen vogue ada sebuah etika pertemanan bila anda menyukai pacar sang sahabat berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan

Sahabat Jadi Pacar Ini 5 Hal Yang Harus Diiingat Saat Kencan
Jadi catat tips ini jika anda ingin berkencan dengan sahabat anda seperti dilansir dari laman times of india 1 tetap tenang jangan hanya mengambil kesempatan dan mengambil langkah kecil anda harus terlebih dahulu menyesuaikan pikiran dan tubuh anda dengan kenyataan bahwa dia bukan hanya sahabat tetapi pacar dalam hidup anda jadikan

Diselingkuhi Pacar Ini Ya Yang Kamu Rasain Dan Yang Kamu Lakuin Hipwee
Mendoakan dia supaya dia gak pernah ngerasain sakit hati sama seperti yang kamu rasain sekarang 5 mendoakan dia supaya tuhan putar balik perasaan kalian kamu gak punya rasa sayang lagi ke dia dan dia punya rasa sayang yang besar ke kamu lebih besar dari rasa sayang kamu kedia supaya dia tau rasanya menyayangi dengan tulus

Kunci Jawaban Pai Kelas 12 Halaman 144 145 Fungsi Dari Sebuah
Dari sahabat jadi pacar begini perasaan iu tentang lee jong suk okezone bicara soal sponsor untuk aprilia racing di motogp massimo rivola kami layak mendapatkan firasat raffi ahmad sebelum sang nenek mami popon meninggal minta tak pergi okezone

Ini Dia Gan Bahayanya Sahabat Jadi Pacar Kaskus
Sahabat dan pacar adalah dua x27 label x27 yang berbeda pacar ya pacar sahabat ya sahabat sahabat jadi pacar itu udah biasa kalau pacar jadi sahabat mungkin juga iya putus bukan berarti harus jadi musuh kan nah kalau sahabat jadi pacar kayaknya seru ya soalnya kan udah saling kenal satu sama lain eits kata siapa seru enggak selamanya sahabat jadi pacar itu indah persahabatan antar lawan

10 Tanda Nyata Kalau Sahabatmu Akan Jadi Kekasih Idn Times
Kali ini idn times mau membantu kamu yang mungkin memiliki sahabat lawan jenis untuk mendeteksi gejala bahwa sahabatmu itu akan jadi kekasihmu 1 kalian berdua merasa nyaman bersama kadang tidak perlu kata kata tapi dalam keheningan pun kamu bisa merasa nyaman menghabiskan waktu bersamanya

6 Tanda Sahabat Naksir Dan Mau Jadi Pacar Kamu Tapi Gengsi Wolipop
Jadi cemburuan cemburu selalu muncul saat orang yang ditaksir dekat dengan orang lain rasa cemburu ini bisa saja dialami oleh sahabat yang sedang menaruh hati pada kamu dia akan merasa tidak nyaman saat ada cowok lain yang datang menggoda atau mencoba mendekati kamu nah itulah tadi tanda sahabat naksir kamu

Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri 14 Lagu Ini Wakili Perasaanmu Idn Times
Jatuh cinta sama sahabat sendiri 14 lagu ini wakili perasaanmu sahabat adalah sosok yang selalu setia mendampingi dalam suka dan duka dia adalah orang yang tidak pernah meninggalkanmu yang menerimamu bahkan dalam situasi sulit dia yang membuat kamu jadi dirimu sendiri tanpa harus memusingkan pakaian apa yang harus dikenakan ketika bersamanya

70 Kata Baper Dengan Sahabat Sendiri Sangat Mengena Di Hati
Meski sejatinya juga sah sah saja kalau dari teman bisa jadi cinta tapi hal yang ditakutkan adalah kalau pertemanan itu pada akhirnya jadi berantakan untuk kamu yang sedang menyimpan perasaan rumit itu kata baper dengan sahabat sendiri ini barangkali bisa mewakilkan perasaanmu kepadanya yuk simak ulasannya berikut ini

Dari Teman Main Jadi Teman Hidup 9 Keuntungan Pacaran Dengan Sahabat
Dari teman main jadi teman hidup 9 keuntungan pacaran dengan sahabat akhirnya kalian pun mengaku bahwa ada perasaan yang lebih dari sekedar sahabat yang kalian rasakan ketika semua perasaan itu telah terungkap dunia jauh lebih merdeka begini susahnya jadi orang punya badan kurus ada ada aja memang cobaan hidup ini

Sahabat Jadi Cinta Kenapa Tidak Begini Membuat Sahabat Jadi Pacar
Masih ingat dengan lagu band zigaz x27 sahabat jadi cinta x27 ada satu penggalan liriknya yang mungkin saja kamu alami dalam menjalin persahabatan dengan seseoran

Waduh Sahabat Jadi Pacar Boleh Banget Lho Ini 5 Alasannya
Meski banyak yang takut menjalin hubungan romantis dengan sahabat karena khawatir persahabatan akan rusak apabila hubungan kandas sebetulnya enggak ada salahnya untuk mengubah status dan membuat sahabat menjadi pacar lho 5 alasan berikut ini bakal bikin kita berpikir ulang dan mempertimbangkan untuk pacaran dengan sahabat yang ternyata kita

Hati Hati Jangan Sampai 7 Ciri Sahabat Jadi Cinta Ini Ada Dalam
Dan lihat apakah ada ciri ciri orang sedang cemburu pada sahabatmu atau tidak 3 nyaman saat bersama yang menjadi ciri sahabat jadi cinta ketiga adalah saat kamu maupun sahabatmu merasa sangat nyaman saat bersama nyaman kemana mana berdua atau nyaman dalam hal komunikasi di mana kamu bisa bebas membicarakan banyak hal tanpa rasa canggung

4 Tips Menyatakan Cinta Ke Sahabat Jangan Bilang I Love You Bisnis Com
Beri sahabat barang favorit dan jangan lupa untuk melampirkan surat manis yang mengungkapkan perasaan anda sementara beberapa dari anda mungkin mengatakan itu adalah cara kuno untuk menyatakan cinta percayalah pada kami hal itu mungkin sukses surat tidak akan pernah salah kecuali sahabat anda sedikit paham teknologi

Sahabat Jadi Pacar Perhatikan Ini Akurat Co
Sebagai sahabat kamu telah sering menghabiskan waktu bersama denganya jadi sekarang saatnya untuk mengubah hubungan sahabat menjadi kencan romantis apabila kamu mempunya rasa lebih dengannya jika kamu telah melakukan semua langkah di atas lakukan apa yang pasangan lakukan dan ciptakan suasana romantis bersama sahabatmu