Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Bowers & Wilkins Rilis Headphone Khusus Untuk Peringati Ulang Tahun Ke-60 James Bond

×

Bowers & Wilkins Rilis Headphone Khusus Untuk Peringati Ulang Tahun Ke-60 James Bond

Sebarkan artikel ini

PENADATA.COM, LONDON – Perusahaan audio asal Inggris, dilaporkan tengah meluncurkan edisi khusus untuk merayakan ulang tahun yang ke-60.

Dinamai , ini mengusung tampilan unik yang terinspirasi oleh sang agen rahasia .

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Headphone edisi menampilkan desain yang mirip seperti pakaian tuksedo Midnight Blue yang dikenakan oleh James Bond pada film Dr. No yang dirilis 1962.

Untuk menghadirkan kenyamanan serta kualitas premium bagi pengguna, Bowers & Wilkins menyematkan kulit nappa serta busa lembut pada headphone ini, sementara bagian material Bowers & Wilkins menambahkan aluminium kelas atas sehingga tampilan dari PX8 007 terasa benar-benar mewah.

Uniknya dalam peluncurannya kali ini PX8 007 dibekali dukungan untuk standar nirkabel aptX Adaptive yang dapat menghadirkan suara streaming musik berkualitas tinggi pada resolusi 24-bit.

Bowers & Wilkins juga menambahkan mikrofon eksternal mode transparansi yang dapat meredam suara keadaan lingkungan sekitar.

Selain meluncurkan headphone premium dalam perilisannya pada Rabu (19/10/2022) kemarin Bowers & Wilkins turut menggulirkan aplikasi smartphone, sehingga pengguna dapat menghubungkan Px8 ke sejumlah layanan streaming musik. Tak hanya itu pengguna juga dapat menyesuaikan pengaturan audio seperti suara bass atau drum.

Model PX8 007 saat ini resmi dijual di 007Store.com serta situs web resmi Bowers & Wilkins dengan menghadirkan dua warna pilihan yakni hitam dengan aluminium abu-abu gelap, dan coklat dengan logam abu-abu yang lebih terang.

Karena dibuat secara khusus dengan jumlah terbatas sehingga headphone James Bond dijual sedikit lebih mahal ketimbang produk flagship lainnya.

Gizmochina mencatat headphone PX8 007 beserta sepasang kabel USB-C dibanderol dengan harga 799 Dolar AS atau sekitar Rp 12,4 Juta, dengan kurs Rp15.596.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *