Scroll untuk baca artikel
News

Borneo FC vs Persija Jakarta, Thomas Doll Lempar Sinyal Peringatan ke Pesut Etam

×

Borneo FC vs Persija Jakarta, Thomas Doll Lempar Sinyal Peringatan ke Pesut Etam

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Sinyal bahaya dilontarkan Persija Jakarta ke Borneo FC jelang duel di pekan ke-29 Liga 1 2022/23, Rabu (8/3/2023).

Pertandingan yang akan bergulir di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, itu juga akan menjadi pembuktian bagi Pelatih Persija, Thomas Doll.

ADVERTISMENT
SCROLL KEBAWAH UNTUK LIHAT KONTEN

Pasalnya pada pertemuan terakhir kontra Borneo di Segiri, tim berjuluk Macan Kemayoran itu kalah tipis 1-2 dari tim berjuluk Pesut Etam, Sabtu (25/6/2022).

Duel itu terjadi pada pertandingan ketiga fase grup Piala Presiden 2022.

“Pada kedatangan kami di Borneo selanjutnya, kalian akan melihat Persija yang berbeda,” ujar Thomas Doll, pasca laga tersebut.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan besok, Thomas Doll pun mengungkapkan bahwa pada saat menjalankan turnamen pramusim, Persija masih belum padu.

“Karena saya ingat ketika saya memulai melatih tim, dan kami tidak dalam kondisi yang baik. Semua tahu situasi ini, minggu pertama tim ini juga berisikan tim kedua, para pemain U-20, karena pemain inti harus berlatih di Jakarta,” ujar pelatih asal Jerman itu.

Menjelang laga besok, Thomas Doll tentu sangat ingin merealisasikan ucapannya tersebut, meski Persija akan tampil pincang.

Hal itu dikarenakan absennya para pemain asing Persija, ditambah dengan pemain mudanya yang kini sedang memperkuat Timnas Indonesia.

“Sekarang, banyak pemain yang juga bermain di musim panas (pramusim) di sini telah berubah, ini benar-benar berbeda. Tim berubah, wajah berubah, gaya bermain berubah, dan kami bisa menunjukkan ini pada banyak pertandingan di Liga dan juga saat ini sudah ada pemain asing juga meski tidak ada di sini sekarang,” ujar Doll.

“Pada kedatangan kami di Borneo selanjutnya, kalian akan melihat Persija yang berbeda (meniru ucapannya). Saya harap kami bisa menunjukkan itu besok,” sambungnya.

Bicara soal persiapan, Thomas Doll mengatakan bahwa anak didiknya saat ini dalam kondisi yang baik.

Hal itu dikarenakan Riko Simanjuntak dkk, memiliki cadangan tenaga lebih karena laga kontra Persib Bandung di pekan ke-28 ditunda.

Sayangnya, Persija Jakarta tetap akan tampil pincang di laga ini karena tidak diperkuat oleh beberapa pemain asing dan pemain mudanya.

“Kami memiliki waktu yang sedikit sebelum pertandingan, karena kami tidak melakukan pertandingan melawan Persib. Sejauh ini bagus, kami menjalankan pekan latihan. Pemain juga kembali setelah cedera dan kembali akumulasi kartu, seperti Firza yang tidak bisa bermain saat menghadapi pertandingan terakhir kontra Madura,” kata Doll.

“Situasi saat ini tidak begitu baik, tapi kami memiliki pemain yang bagus bersama kami. Kami memiliki tim yang baik di sini. Kami kehilangan banyak pemain, tidak hanya pemain asing, juga pemain U-20, semua tahu tentang kondisi ini dan semua tahu pendapat saya tentang ini (U-20),” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….