Scroll untuk baca artikel
News

5 Fakta Dua ABG Putri di Jambi Diperkosa Bergilir 13 Remaja

×

5 Fakta Dua ABG Putri di Jambi Diperkosa Bergilir 13 Remaja

Sebarkan artikel ini

Jajaran Polda Jambi menangkap sepuluh dari 13 pelaku pemerkosaan dua orang anak baru gede (ABG)Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta mengatakan para pelaku masih remaja, bahkan ada yang masih berusia 15 tahun. Pelaku MN (18), II (19), FF (18), AM (18), MS (18), RF (18), SP (17), APR (16), JF (15), dan S (17) merupakan warga Kabupaten Batanghari.
Tiga pelaku belum tertangkap, kami masih melakukan pengejaran,” kata Kombes Andri, Rabu. Lima Fakta Dua ABG Putri Diperkosa Bergilir 13 Remaja:

  1. Modus pelaku
    Modus sebelum bertemu korban, para pelaku minum tuak di kawasan Mendalo, Muaro Jambi dan kemudian berkeliling ke Kota Jambi mencari korban. Saat sedang berkeliling, kata dia, para pelaku melihat kedua korban. Dengan rayuan dan bujukan, para pelaku berhasil membawa kedua korban ke sebuah pondok di Desa Ture, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi,” kata Kombes Andri, Rabu
  2. Konsumsi sabu-sabu Selain melakukan aksi pemerkosaan, para pelaku pesta sabu-sabu di gubuk di Desa Ture, Kabupaten Batanghari. “Korban melihat para pelaku sedang berpesta sabu-sabu saat hendak melakukan aksi bejatnya terhadap korban,” kata Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta.
  3. Korban diperkosa di dua tempat Pelaku tak hanya memerkosa korban di pondok di Desa Ture secara bergiliran. Tetapi, para remaja sontoloyo itu membawa korban ke rumah salah satu tersangka. “Di sana para pelaku melakukan aksi pemerkosaan kembali terhadap kedua korban,” ungkap Kombes Andri
  4. Kejadian ini terungkap setelah ibu korban datang ke Polda Jambi pada 22 Januari 2023. “Dua orang anak gadis yang tidak pulang ke rumah. Mereka berusia 14 tahun dan 13 tahun,” katanya,
  5. Tiga pelaku masih diburu Polisi meminta tersangka yang masih buron untuk menyerahkan diri ke Polda Jambi. “Para tersangka dijerat Pasal 81 dan Pasal 82 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Pencabulan dan Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara,” kata Kombes Andri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Sama Pengelolaan Dana dan Asuransi Peserta Dana Pensiun
Bisnis

Jakarta, 5 Desember 2023 – Dana Pensiun LembagaKeuangan (DPLK) Syariah Muamalat menjalin kerja samapengelolaan dana kompensasi pasca kerja dan asuransi pesertadana pensiun dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT AsuransiTakaful Keluarga. Pelaksana Tugas Pengurus Utama DPLK Syariah MuamalatKadar Budiman mengatakan, kerja sama ini adalah bentuksinergi antara DPLK Syariah Muamalat dengan Bank Muamalat sebagai pendiri, BPKH sebagai Pemegang SahamPengendali (PSP) Bank Muamalat dan sekaligus memperkayafitur produk DPLK Syariah Muamalat dengan cover asuransijiwa peserta dana pensiun….