Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pemprov Gorontalo Akan Bantu Renovasi Asrama Mahasiswa Di Jakarta

Alan Buton Selasa, 07 Juni 2022


Gorontalo - Pejabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer akan membantu penganggaran renovasi asrama mahasiswa Gorontalo yang ada di Jakarta.

Hal ini disampaikan Pejagub Hamka saat tinjau kondisi asrama Gorontalo yang berlokasi di Salemba Jakarta Pusat. Sabtu (4/6/2022).

"Hari ini alhamdulillah kami meninjau mahasiswa Gorontalo yang tinggal di Salemba. Secara umum asrama ini masih layak untuk ditinggali, cuma ada beberapa bagian perlu kita renovasi dan kami minta waktu karena anggaran tidak bisa langsung ada, kita masih harus duduk bersama dengan teman-teman DPRD,” kata Hamka.

Dalam meninjau asrama, pejagub di dampingi langsung oleh Sekda Provinsi Goontalo, Darda Daraba dan beberapa pimpinan OPD untuk memastikan tahun depan anggaran perbaikan asrama ini harus sudah ada. Karena keberadaan asrama Gorontalo ini tentu membantu mahasiswa yang ada di perantauan.

“Saya mengajak OPD terkait pak Kaban Keuangan, pak Karo Umum, Kadis PU dam juga pak Sekda karena ini memang harus jadi konsentrasi kami pemerintah. Anak-anak ini, mahasiswa ini adalah generasi penerus dari Gorontalo jadi harus kita prioritaskan. Kalau kita ingin Gorontalo maju harus dimulai dari SDM nya,” Ujarnya.

Tak lupa Staf Ahli Menpora Bidang Budaya dan Sportivitas ini berpesan kepada mahasiswa Gorontalo yang sedang melanjutkan studi di Jakarta, agar bisa lulus tepat waktu dan segera kembali membawah ilmu yang telah didapatkan untuk membantu membangun provinsi Gorontalo ke depan.

Kondisi kerusakan asrama Mahasiswa Gorontalo Salemba Tengah (ST) 29 di Jakarta Pusat, membutuhkan dana renovasi diketahui akibat kerusakan atap di lantai dua, di mana atap asrama hampir roboh.

Tutup komentar

Komentar

ads-before

ads-inline/3

ads-after

Baca Juga

3/random/4/baca-juga