Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

FP3G Gelar Soasialisasi Napza dan Donor Darah

PenaData Senin, 27 Juni 2022


Forum Pemuda Pelajar Peduli Gorontalo (FP3G) gelar sosialisasi NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif) dan Donor Darah dengan mengusung tema “Hidup sehat tanpa narkoba dalam merawat generasi bangsa untuk Indonesia maju”. Kegiatan ini mengundang pemateri dari perwakilan Polda Gorontalo dan Founder Komunitas Pendidikan Anak Jalan (KPAJ) (27/06/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), dan dalam kehiatan ini pula mendapat banyak dukungan dari berbagai organisasi pemuda dan mahasiswa diantaranya adalah ISC, IPMI-TU, PMII Rayon FIS, PMII Rayon Sains, FKPR, FKPMIBU, P3IKM, FPMKS, FOSMAT, dan HPMSB (27,06,2022).

Dalam sambutannya, ketua panitia Rizki Kakilo menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kesuksesan kegiatan, karena kegiatan ini merupakan langkah awal perjalanan Organisasi FP3G.

“Atas nama organisasi FP3G saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung untuk kesuksesan dari kegiatan ini, hal ini merupakan langkah awal yang positif bagi FP3G untuk merawat generasi bangsa di Gorontalo untuk Indonesia Maju” Kata Rizki Kakilo. 

Selaras dengan itu, Syahrul Ismail selaku Ketua Umum Forum Pemuda Pelajar Peduli Gorontalo (FP3G) dalam sambutannya berharap agar kedepannya kegiatan NAPZA ini akan terus dilakukan dan jika bisa dimaksimalkan dengan kampanye ke anak remaja yang SMP dan SMA di Gorontalo.

“Saya berharap kegiatan sosialisasi Napza tidak hanya berhenti sampai disini namun dimaksimalkan dengan kampanye kapada anak-anak remaja yaitu SMP dan SMA khususnya yang memang rentan terhadap Napza ini” Kata Sahrul.

Lanjutnya, ia berharap untuk seluruh oragnisasi pemuda dan mahasiswa di Gorontalo bisa bersinergi dengan FP3G dalam membangun Gorontalo.

“Harapan saya juga pada seluruh organisasi kepemudaan dan organisasi kemahasiswaan bisa bekerja sama dengan FP3G untuk membangun Gorontalo dan melawan segala ketimpangan dan problematika yang terjadi di Bumi Serambi madinah ini seperti memberantas Narkoba yang sangat mebahayakan generasi muda pembaharu”, Tutup Ketua Umum pertama FP3G.

Tutup komentar

Komentar

ads-after

Baca Juga

3/random/4/baca-juga