Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bawaslu Provinsi Gorontalo Gelar Sosialisasi Bagi Penyandang Disabilitas

PenaData Sabtu, 18 Juni 2022

Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo Dr. Jaharudin Umar memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyandang disabilitas yang ada di Provinsi Gorontalo. Ungkapnya saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara sosialisasi pengawasan partisipatif penguatan pemahaman kepemiluan kepada disabilitas Sabtu, 18 Juni 2022 di Hotel Toewawa Kabupaten Bone Bolango.

Jaharudin Umar mengucapkan terima kasih kepada penyandang disabiltas yang sangat antusias menghadiri kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif penguatan pemahaman kepemiluan.

Peran masyarakat lanjut Jaharudin, sebagai upaya dalam menjaga keadilan pemilu bagi kaum disabilitas khususnya di Kabupaten Bone Bolango dengan harapan agar hak pilih yang memiliki keterbatasan fisik tetap tersalurkan saat pelaksanaan pemilu 2024 mendatang terwujud luber dan jurdil.

Bawaslu berharap kelompok disabilitas mampu dan ikut berperan aktif dalam mengawal pemilu serentak 2024. Harap Jaharudin

Suasana Forum saat Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo memebrikan materi di Sosialisasi

Hadir pada kegitan tersebut Anggota Bawaslu Provinsi Gorontalo Rahmad Mohi, S.Sos, M.Si, Kepala Bagian Pengawasan dan Humas Ferdy Rus Modanggu serta pejabat Struktural, staf pelaksana dilingkungan Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo dan peserta kelompok penyandang diabilitas.

Tutup komentar

Komentar

ads-before

ads-inline/3

ads-after

Baca Juga

3/random/4/baca-juga