Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

5 Atlet BKI Kempo Kab. Gorontalo Diutus Ikuti FORNAS Palembang 2022

R-I Jumat, 24 Juni 2022

Pengurus daerah Beladiri Kempo Indonesia (BKI) Kabupaten Gorontalo mengutus 5 atlet ke Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORNAS) ke-VI di Palembang yang akan berlangsung 4-7 Juli 2022 mendatang.

Ke 5 atlet tersebut dipastikan mengikuti FORNAS Palembang setelah melalui berbagai tahapan seleksi. Diantara atlet yang diutus bahkan, sudah beberapa kali menyabet medali di berbagai even Nasional Kempo dan beberapa juga merupakan atlet senior yang memang dipersiapkan untuk menghadapi even-even bergengsi seperti FORNAS ini.

Anggris Paulutu selaku Ketua Pengurus Daerah BKI Kabupaten Gorontalo merasa optimis, dan berharap untuk semua cabang yang dipertandingkan dapat meraih medali. Ia mengatakan ini adalah kesempatan bagi para Atlet baik itu senior maupun junior, untuk membuktikan kemampuan mereka di kanca Nasional membawa nama daerah Gorontalo.

Atlet Kempo Kab. Gorontalo Ikuti FORNAS - Pengurus daerah Beladiri Kempo Indonesia (BKI) Kabupaten Gorontalo mengutus 5 atlet ke FORNAS ke-VI

"Ini adalah kesempatan bagi para atlet senior dan junior. Kami optimis dan berharap penuh kepada semua atlet yang diutus untuk mengerahkan segala kemampuan mereka. Semua yang diutus tentu ingin meraih medali, dan mengharumkan nama Gorontalo di kanca Nasional"

Atlet Kempo Kab. Gorontalo Ikuti FORNAS

Para atlet utusan Kabupaten Gorontalo rencananya akan mengikuti pembekalan akhir, bersama 5 atlet utusan daerah lain.

Pelatih sekaligus manager BKI Provinsi Gorontalo, Muhammad Yusuf menerangkan total ada 11 orang yang akan diutus dan mengikuti pembekalan. "Rencananya BKI Provinsi Gorontalo akan mengirimkan 9 atlet, 1 official, dan 1 pelatih yaitu saya sendiri. Para atlit akan mengikuti pembekalan beberapa hari sebelum keberangkatan." terangnya, melalui pesan WA.

Dia juga menambahkan, ada 3 dareah yang mengutus atlitnya. "Para atlit yang akan berangkat merupakan utusan dari 3 daerah, yaitu Kabupaten Bonebolango sebanyak 2 atlit, Kota Gorontalo sebanyak 2 atlit, Kabupaten Gorontalo sebanyak 5 atlit" tambahnya.

Para atlit Beladiri Kempo Indonesia (BKI) Kabupaten Gorontalo, akan mengikuti 4 cabang pertandingan. Diantaranya, cabang pertandingan Kata Individual Kadet Putra, atas nama Abdul Wafi Al Hafihz. Kata Individual Teenager Putri, Nur Azizah Musa. Kata Individual Teenager Putri, Cahya Putri F. Musa. Kata Berpasangan Putra yakni Nurhairuddin Kasim dan Syarif A. Umar.

BKI Kab. Gorontalo diketuai Anggris Paulutu berharap kepada pihak Pemerintah Kab. Gorontalo melalui Kormi Kabupaten, untuk memberi dukungan penuh kepada para atlet yang akan berlaga membawa nama daerah di kanca Nasional melalui even 2 tahunan ini. PM

Tutup komentar

Komentar

ads-after

Baca Juga

3/random/4/baca-juga