Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pasca Lengser dari NasDem Konkep, Andi Muhamad Lutfi dipinang Dua Partai Besar

La Ode Mustawwadhaar Selasa, 31 Mei 2022

  

Foto : Andi Muhamad Lutfi yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Konkep/PenaData.

Konkep Sultra, PenaData.com - Pergantian kepengurusan Partai NasDem Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) kini telah bergulir yang diputuskan melalui Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Nomor: 143/Kpts/DPP-NasDem/III/2022.

Dalam SK itu, Wakil Bupati (Wabup) Konkep, Andi Muhamad Lutfi lengser dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem periode 2022-2024 oleh Arifuddin Bakrie (anggota DPRD Konkep saat ini).

SK tersebut diterbitkan pada 29 Mei 2022 di Jakarta yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem, Jhonny Gerard Plate.

Saat dikonfirmasi awak media, Andi Muhamad Lutfi menyampaikan bahwa pergantian dirinya sebagai Ketua DPD Nasdem Konkep tidak ia ketahui dan tidak juga dikonfirmasi. 

"Saya tidak pernah juga dikonfirmasi apa alasannya sehingga saya diganti, tapi kita terima, karena sudah menjadi keputusan partai," ujarnya, Selasa (31/5/2022).

Ia juga obyektif menerima itu karena menurutnya pergantian ketua partai sudah tidak bisa diganggu gugat, karena sudah menjadi bagian dari hasil amanat Kongres II Partai NasDem.

"Itu sudah menjadi keputusan partai dan tidak bisa diganggu gugat," imbuhnya.

Ia juga menyampaikan terkait posisinya sekarang di Partai Nasdem bahwa ia tidak pernah berniat meninggalkan Nasdem Konkep.

”Saya tidak pernah berpikir meninggalkan Nasdem tapi apa boleh buat Nasdem yang melepaskan saya," sambungnya.

Lanjutnya, untuk kedepannya ada dua partai besar yang sudah menghubunginya, namun ditanyakan tentang partai tersebut, ia enggan menyebutnya.

"Sudah ada dua partai besar yang menghubungiku. Untuk nama dua partai tersebut, nanti juga ditahu," lanjutnya.

Diakhir, ia menyampaikan ucapan terimakasih ke Partai Nasdem karena banyak mengajarinya tentang berpartai.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang selama ini membuat saya banyak belajar berpartai," tutupnya.***

Laporan : Adhar.
Editor     : Adhar.
Tutup komentar

Komentar

ads-before

ads-inline/3

ads-after

Baca Juga

3/random/4/baca-juga