Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DPRD Provinsi Gorontalo Minta Pihak Bandara Terapkan SOP Sebaik Mungkin

PenaData Selasa, 31 Mei 2022

DPRD Provinsi Gorontalo Minta Pihak Bandara Terapkan SOP Sebaik Mungkin

Goronto - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo minta pihak Bandara Djalaludin Gorontalo melaksanakan sebaik-baiknnya tentang penarapan SOP Bandara.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Paris Jusuf Usai rapat kerja bersama dinas perhubungan dan Unit pengelola Bandara Djalaludin Gorontalo. Senin (30/5/2022).

"Dalam rangka penerapan regulasi SOP bisa dilaksanakan sebaik-baiknya dengan memperhatikan masalah-masalah muatan lokal, etika, disiplin agar pelayanannya terterima dengan bagus di masyarakat," Kata Paris.

Kemudian untuk program bandara, kata Paris, Pihak DPRD mendukung penuh seperti kekurangan lampu bandara.

"Terkait program mereka kita suport seperti kekurangan lampu yang harus ada penambahan kita suport," Ujarnya.

Selain itu pihak DPRD berharap penerapan SOP agar lebih menerapkan etika, dan soal kekurangan bandara DPRD akan berupaya membantu.

"Pada prinsipnya SOP kita suport untuk di tindak lanjuti, dan kalau ada kekurangan untuk kepentingan bandara kita akan bantu jika ada anggaran di perubahan anggaran kedepannya," Tandasnya.

Sementara itu, Pihak Bandar Udara Djalaludin Gorontalo,  Kepala Seksi Keamanan Penerbangan, Dodi Kiswanto menerima masukan-masukan yang disampaikan oleh para pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo.

" Ya kami menerima koreksi-koreksi tersebut dan akan berusaha kami koreksi untuk kedepannya," tutupnya 
Tutup komentar

Komentar

ads-before

ads-inline/3

ads-after

Baca Juga

3/random/4/baca-juga