Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Atlet Panjat Tebing Dari Sulut, Sulteng dan Gorontalo Gelar Latihan Bersama

PenaData Kamis, 26 Mei 2022

Atlet Panjat Tebing Dari Sulut, Sulteng dan Gorontalo Gelar Latihan Bersama

Gorontalo - Dalam rangka persiapan mengikuti Gubernur Cup se Sulawesi dan Maluku 2022, atlet panjat tebing dari sulawesi utara (Sulut), Gorontalo dan Sulawesi Tengah (Sulteng) gelar latihan bersama di Gorontalo.

Kabid kepelatihan Federasi Panjat Tebing Indonesia Gorontalo, Tri budi riyansyah menjelaskan bahwa latihan bersama seperti ini sangat baik untuk para atlit karena mereka bisa laling sharing pengalaman dan ilmu tentang panjat tebing.

Latihan ini di pusatkan di gorontalo, yang di ikuti oleh para atlit dari tiga povinsi, Yakni Provinsi Sulut, Provinsi Sulteng dan Provinsi Gorontalo.

"Dengan latihan bersama seperti ini semoga kembali menggairahkan olahraga panjat tebing di Gorontalo," Kata Tri.

Ia pun berharap dengan adanya lomba gubernur cup tersebut, para pengurus, atlet dan para pemerhati panjat tebing bisa membangunkan minat masyarakat terhadap olahraga panjat tebing.

Sementara itu, pelatih FPTI Sulut, Octries Katameri mengatakan, dengan adanya pelatihan bersama FPTI Gorontalo, Sulut dan Sulteng kiranya gaung panjat tebing di Provinsi Gorontalo kembali bergema untuk prestasi yang lebih baik kededpannya.

"Kita berhara semoga pengurus lebih pro aktif dalam memperthatikan atlet-atlet agar bisa berlaga di kanca nasional," Tutupnya.
Tutup komentar

Komentar

ads-before

ads-inline/3

ads-after

Baca Juga

3/random/4/baca-juga