Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kumpulkan Tim Kampanye, Jokowi Beri Arahan Dinginkan Suhu Politik 2019

Delta News Senin, 29 April 2019
Jokowi Bertemu Serikat Buruh. ©2019 Foto: Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden
Calon Pemimpin - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi mengumpulkan barisan tim suksesnya atau Tim Kampanye Nasional (TKN) pada Minggu (28/4) malam. Para Sekjen parpol pendukung juga diundang. Adanya pertemuan itu dibenarkan Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Verry Surya Hendrawan.
"Bahwa terjadi pertemuan benar. Terjadi pertemuan tadi malam, Minggu malam 28 April 2019 di (jalan) Sam Ratulangi, Menteng. Pada saat itu, Pak Jokowi mengumpulkan para Sekjen, beberapa Direktur, beberapa juru bicara Tim Kampanye Nasional," kata Verry kepada Liputan6.com, Senin (29/4).
Menurutnya, pertemuan itu hanya silahturahmi. Fokus pembicaraan hanya mendinginkan suhu perpolitikan nasional.
"Silahturahmi saja tidak ada yang istimewa lebih fokus kepada sama-sama sebagai anak bangsa berkontribusi terhadap suhu perpolitikan atau mendinginkan suhu perpolitikan nasional," jelas Verry.
Dia menuturkan, dalam pertemuan itu hanya ungkapan syukur karena rangkaian proses pemilihan umum sudah berjalan. Kini tinggal menunggu hasilnya yang akan diumumkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
"Adapun demikian, kami merasa senang, bahagia, karena baik berdasarkan quick count maupun rekapitulasi internal, war room kami di TKN, maupun war room di beberapa partai politik Koalisi Indonesia Kerja, menyatakan paslon 01 memenangi Pemilu Pilpres 2019."
Dia tidak menampik adanya aksi tim sukses yang meluapkan kegembiraan dengan berbagai cara. Hingga menjadi bahan perbincangan di media sosial. Menurutnya, itu tidak salah. Apalagi jika mengingat kemungkinan Jokowi kembali terpilih sebagai Presiden RI setelah melihat hasil quick count.
"Jadi lebih kepada reaksi spontan, kegembiraan, dari kami Tim Kampanye Nasional. Tapi sama-sama menunggu keputusan resmi dari KPU," ucapnya.
Reporter: Putu Merta Surya Putra
Sumber : Merdeka.com
Tutup komentar

Komentar

ads-before

ads-inline/3

ads-after

Baca Juga

3/random/4/baca-juga